Return to site

Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman

· Review

Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman Dua truk konsep pickup memakai lencana Mercedes-Benz. Ini adalah konsep Mercedes-Benz X-Class diperkenalkan hari ini di Swedia. Konsep-konsep ini adalah preview dari pickup mobil Jerman akan meluncurkan akhir tahun depan di Eropa, diikuti oleh pasar di Australia, Amerika Latin, dan Afrika Selatan. Seperti yang kita mengisyaratkan dalam judul, X-Class berasal dari kemitraan antara Mercedes-Benz dan Nissan. 

The X-Class sebenarnya adalah Nissan Navara di bawah kulit. Frame dan chassis datang dari Nissan dan Mercedes kemungkinan akan membuat beberapa perubahan untuk memenuhi standar mereka. Juga, X-Class akan dibangun di samping Navara dan model adik, Renault Alaska di Spanyol dan Argentina. Oke, berbicara kepada saya tentang konsep diri mereka sendiri. Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman 

Baik. Konsep pertama adalah X-Class explorer stylish (ya, itu adalah nama sebenarnya) kemungkinan preview terbaik dari model produksi. Muncul selesai dalam putih dan memiliki grill Mercedes besar, bumper sporty, menyala keluar fender, dan satu set roda 22-inch. interior selesai dalam coklat dan dasbor terlihat dibuat dari lantai kayu keras. 

Berbagai Mercedes 'desain sifat-sifat seperti ventilasi bundar dan layar menonjol untuk sistem infotainment di sini. Konsep kedua adalah X-Class petualang kuat. Ini off-road khusus memiliki naik tinggi mengangkat, derek di bagian depan dan belakang, cladding tubuh, dan satu set gemuk ban off-road. Interior sebagian besar sama dengan penjelajah stylish selain ada menjadi pemadam kebakaran di dasbor.

 

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly